Les Tentations Méditerranéennes Rose Water Body Wash

Siapa yang suka pakai sabun wangi, apalagi kalau sabunnya tidak membuat kulit kering? *ngacung*
Mel, mel, nanya sendiri kok ngacung sendiri 😂


Aku suka banget sabun yang wangi. Bahkan aku biasanya punya dua sabun cair yang berbeda untuk digunakan pada pagi dan malam hari. Untuk sabun pagi, biasanya aku suka yang wewangiannya cenderung fresh, misalnya wangi yang citrus-y dan fruity agar aku lebih semangat untuk memulai hari. Untuk malam hari, aku senang sabun dengan wangi woody dan floral untuk membantu tubuh lebih terasa rileks, sehingga tidur terasa lebih nyenyak.

Sabun yang akan aku review kali ini merupakan salah satu sabun mandi favoritku. Ini dia penampakannya:

Rada penyok, maklum barang diskonan... *oops*
Les Tentations Méditerranéennes Rose Water Body Wash
What the product claims:
Lembut membersihkan dan mencerahkan kulit dengan pelembab yang sangat baik dan menyejukkan kulit.

Directions to use:
Tuangkan jumlah yang diinginkan pada telapak tangan atau spons, pijat lembut pada kulit dengan air hingga berbusa, kemudian bilas hingga bersih.

Ingredients:
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Chloride, Cocamide DEA, Glycerin, Triethanolamine, Acrylates Copolymer, Lauryl Glucoside, Parfum, Citric Acid, Glycol Distearate, BHT, Benzophenone-3, Cocamide MEA, Tetrasodium EDTA, Laureth-10, Benzyl Alcohol, Tocopheryl Acetate, Pyrus Malus (Apple) Seed Oil, Rosa Centifolia (Cabbage Rose) Flower Water, Methylchloroisothiazolinone, Butylene Glycol, Methylisothiazolinone, Cistus Incanus (Rock Rose) Flower/Leaf/Stem Extract, Maltodextrin, CI 17200.

Size:
470 ml

Period After Opening (PAO):
24M (2 tahun)

Price:
59.900 IDR
(diskon jadi 29.900)

Bisa dilihat dari komposisinya, sebenarnya body wash ini lebih tepat disebut detergent daripada soap (sabun), karena bahan pembusanya masih dari keluarga suplhate. Tapi buatku ga masalah, karena untukku fungsi utama sabun adalah untuk membersihkan tubuh dari kotoran. Dan sejauh ini sabun ini tidak membuat kulitku kering. Bisa menjadi pertimbangan untuk yang "anti" ataupun alergi dengan SLS, SLES, ALS, dan kawan-kawannya ya 😁
Sabun ini juga mengandung silicone.


My Experience With This Product:
❤I LOVE IT!❤ 😍
+Wanginya mawar banget. Sabun ini juga tidak terlalu terasa licin setelah dibilas seperti kebanyakan sabun lain yang tidak mengeringkan kulit, tapi tetap bisa membuat kulit badanku terasa lembut. Busanya lumayan banyak, walaupun tidak sebanyak sabun Cottage (I'll review this later).

-Tidak ada yang tidak kusuka dari sabun ini hahaha.

Repurchase? YES (kalau diskon lagi LOL)


Sooo~ see ya next time! Terima kasih sudah membaca post perdana di blog-ku \( ̄▽ ̄)/

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kitoderm Vitamin C 15% Serum

Pond's Glitter Glow Cream vs. Pond's Instabright Glow Up Cream (Review & Comparison)

Sweet Tutty Fruity Blue 3T