Posts

Esfolio Pure Snail 95% Moisture Soothing Gel

Image
Hi! Welcome back to my humble blog \(*^▽^*)/ Aku mau me-review produk terakhir yang kubeli dengan menggunakan poin dari Duit Raya Althea, yaitu...
Esfolio Pure Snail 95% Moisture Soothing Gel
Setahuku, Esfolio ini merupakan affordable brand dari korea. Desain packagingnya cerah dan cukup berwarna, tapi tetap simpel. Sepertinya sih ditujukan untuk remaja dan anak-anak muda sepertiku ya. Bahan yang digunakan dalam produk-produknya juga tidak terlalu neko-neko kok.

Aku menunda me-review produk ini karena ingin melihat hasilnya di kulit, apakah benar-benar ada hasil atau perubahan yang signifikan di kulitku.

What the product claims:
PURE SNAIL MOISTURE SOOTHING GEL containing high concentrated snail secretion filtrate soothes stimulated skin. In addition, it makes your skin smooth and healthy by providing moisture.


How to use: Apply an appropriate amount to dry, sensitive parts of the body such as the face, arms, legs, and hair. Ingredients list: Snail Secretion Filtrate, Glycerin, Water, Butylene …

Prreti: Honey & Berry Lip Sleeping Mask

Image
Hi! Welcome back to my humble blog \(*^▽^*)/ Up artikel blog lagi? Oh yeees dong, mumpung lagi rajin ehe.
Masih dalam rangka membahas produk-produk yang kubeli dengan menggunakan hadiah poin dari kontes Duit Raya Althea (bersama dengan A'Bloom), kali ini aku akan me-review produk bibir yang bernama... Prreti: Honey & Berry Lip Sleeping Mask Untuk yang belum tahu, Prreti: ini merupakan brand dari Korea (yaiyalah belinya aja di Althea pan) yang harganya cukup terjangkau. Aku pertama kali mendengar brand ini dari si Aphrodatglow. Salah satu produk Prreti yang terkenal adalah Nourishing Multi Oil Serum, yang penampakannya seperti ini:
Familiar? Iya, ini dupe-nya Nacific Fresh Herb Origin Serum. Harganya cuma 100.000 IDR lho di Althea. Walaupun murah konon katanya dia ga murahan, karena efek melembabkan dan membuat kulit jadi lebih bagusnya ada. Aku sendiri belum coba sih, jadi tidak bisa membuktikannya hehehe.
Back to the lip sleeping mask, aku tertarik membeli ini karena alasan yang se…

A'Bloom Sheet Mask

Image
Hi! Welcome back to my humble blog \(*^▽^*)/ Masih meneruskan review dari produk-produk yang kubeli dengan menggunakan hadiah poin dari kontes Duit Raya Althea (bersama dengan A'Bloom), kali ini aku akan me-review produk sheet mask yang bernama...
A'Bloom Sheet Mask
Aku membeli dua varian saja untuk menggenapi pesanan. Varian yang akan kureview pertama adalah: AC-Me-Peach Varian ini diklaim berfungsi untuk merawat kulit yang berminyak, sensitif, dan berjerawat. Sekaligus meredakan iritasi, kemerahan, menghaluskan memurnikan, memberikan moisture barrier, menjaga skin barrier, dan meregulasi pH kulit.
Bahan yang diunggulkan adalah ekstrak peach dan tea tree oil.

Seems fantastic, eh?
Apakah dia bisa bekerja seperti klaimnya?
Ehmm, we'll see.... Lumayan lho untuk harga yang cuma 5000-7000 IDR kamu bisa mendapatkan sheet mask yang bahan alaminya ada di urutan depan. Walau untuk harga segitu aku yakin bahan terbanyaknya air dan gliserin saja.
Yahh karena memang rasanya ketika dipakai seper…

Living Color Mistique (Black)

Image
Hi! Welcome back to my humble blog \(*^▽^*)/ Tadinya aku mau mereview A'Bloom sheet mask yang kubeli dari Althea, biar ala-ala marathon review gitu. Tapi karena satu-dua hal, aku memutuskan untuk me-review softlens yang sedang aku gunakan sekarang saja ๐Ÿ˜…
Softlensnya apa sih? Living Color Mistique (Black) Softlens ini sebenarnya sudah kugunakan saat aku me-reviewA'Bloom Giant Meringue Puff juga lho ๐Ÿ˜„ "Not for online sale" ... HUEHUEHUEHUE Pattern softlens Motifnya ala anak baique-baique sekali yak. Belakangan ini lagi tidak ingin menggunakan model yang horor ataupun warna-warni soalnya... Kemasannya menggunakan blister pack. Menurutku kemasan begini lebih enak daripada kemasan vial/botol kaca, tidak ribet proses membukanya. Sayangnya softlens seperti ini tidak bisa dibeli dengan power yang berbeda untuk orang-orang yang minus mata kiri-kanannya berbeda sepertiku. Jadi harus beli dua pasang atau pasrah menggunakan mengikuti sisi mata dengan minus terendah.
Specification: 52% po…

A'Bloom Giant Meringue Puff

Image
Hi! Welcome back to my humble blog \(*^▽^*)/
Belum lama ini aku memenangkan kontes Duit Raya Althea (bersama dengan A'Bloom) dengan hadiah yang kudapatkan berupa Althea points sebesar $10. Thank you so much Althea...! ❤๐Ÿ˜❤

Jadi, aku mengangkut beberapa barang dari Althea. Nanti akan aku review semua kok, ditunggu ya ✌
By the way, Althea ini ternyata pengirimannya cukup cepat lho untuk produk yang dikirim langsung Korea, kurang lebih hanya memakan waktu 7 hari saja. Pas terima barang juga rasanya kayak terima kado. Althea Box-nya kece, tebal, dan kokoh. Bisa banget digunakan buat keperluan lain, misalnya dijadikan tempat penyimpanan skincare hehehe.
Dan produk yang akan aku review sekarang adalah... A'Bloom Giant Meringue Puff Aku menerima beberapa barang dengan keadaan packaging luar (dus) penyok. Tapi isinya aman kok jadi no problemo ๐Ÿ˜‰ Setelah diperawani...eh...dikeluarkan dari kotak mika maksudnya. Yep, bentuknya beda dari makeup sponge kebanyakan. Bentuknya itu mirip muka Roy Kiyosh…

Pond's Glitter Glow Cream vs. Pond's Instabright Glow Up Cream (Review & Comparison)

Image
Lebih bagus yang mana ya? ๐Ÿค”
Hi! Welcome back to my humble blog \(*^▽^*)/ Jadi, belum lama ini aku terpincut dengan Pond's x Archita Glitter Glow Cream yang hasilnya betul-betul mantul glowing-nya tapi tidak membuat muka terasa greasy. Sebelum produk tersebut sempat aku review, ternyata Pond's juga mengeluarkan 'dupe' murahnya dari seri Instabright, yaitu Pond's Instabright Glow Up Cream. Makanya di review kali ini sekalian saja aku bandingkan keduanya ya.
Sit back and relax! Karena ini akan menjadi review yang puanjaaaang LOL.
Produk pertama yang akan aku review yaitu ... Yaaass~ si Pond's Glitter Glow Cream.
Seri Glitter Glow ini berkolaborasi Archita Siripinyanond, seorang influencer di Instagram dan Facebook; yang juga merupakan beautyvlogger. Di usia 23 tahun, dia sudah punya makeup brand sendiri yang dinamakan sama dengan namanya, yaitu Archita. Jadi sebelum dia collab dengan Pond's, memang dia udah berpengalaman di dunia industri makeup ya ... keren! ๐Ÿ˜ Con…