Prreti: Honey & Berry Lip Sleeping Mask

Hi! Welcome back to my humble blog \(*^▽^*)/
Up artikel blog lagi? Oh yeees dong, mumpung lagi rajin ehe.

Masih dalam rangka membahas produk-produk yang kubeli dengan menggunakan hadiah poin dari kontes Duit Raya Althea (bersama dengan A'Bloom), kali ini aku akan me-review produk bibir yang bernama...
Prreti: Honey & Berry Lip Sleeping Mask
Untuk yang belum tahu, Prreti: ini merupakan brand dari Korea (yaiyalah belinya aja di Althea pan) yang harganya cukup terjangkau. Aku pertama kali mendengar brand ini dari si Aphrodatglow. Salah satu produk Prreti yang terkenal adalah Nourishing Multi Oil Serum, yang penampakannya seperti ini:

Familiar? Iya, ini dupe-nya Nacific Fresh Herb Origin Serum. Harganya cuma 100.000 IDR lho di Althea. Walaupun murah konon katanya dia ga murahan, karena efek melembabkan dan membuat kulit jadi lebih bagusnya ada. Aku sendiri belum coba sih, jadi tidak bisa membuktikannya hehehe.

Back to the lip sleeping mask, aku tertarik membeli ini karena alasan yang sederhana...murah! dengan harga 31.000 IDR kamu bisa mendapatkan sebuah lip sleeping mask berukuran 15 gr. Jelas lebih murah daripada Laneige Lip Sleeping Mask yang harganya juga sekitar 30.000 IDR untuk ukuran 3 gr (travel size).
Tapi apakah Prreti: Lip Sleeping Mask performanya sebaik Laneige Lip Sleeping Mask?
We'll see...

What the product claims:
"Our favorite way to get sweet kisses? Prreti's Honey & Berry Lip Sleeping Mask! This thick and ultra-nourishing sleeping mask specially formulated for lips is infused with acacia honey to deeply moisturize the lips, keeping them soft and plump. It also formulated with a berry complex to remove dead skin cells, moisturize and improve the elasticity of the lips, leaving you with a smooth, kissable pout in the morning."

How to use:
Oleskan ke bibir di malam hari. Jangan oles ke jidat, bijik mata, apalagi ke bapak kau.

Ingredients List:
Dilihat dari komposisinya, sepertinya tekstur lip sleeping mask ini akan berat dan lengket nih, tapi melembabkan karena mengandung banyak bahan emollient dan occlusive.

My experiences with this product:
Daaaan seperti dugaan, memang produk ini ketika dipakai rasanya berat dan lengket di bibir. Sayangnya menurutku daya melembabkannya lebih oke Laneige Lip Sleeping Mask. Tapi ini masih cukup worth it kok, apalagi jika harganya masuk ke dalam pertimbangan.

Aku tetap suka produk ini karena ampuh untuk mengangkat sel kulit mati dari bibir dan membuat bibir berwarna lebih cerah pink merona. Ketika pagi aku menghapus bibir dengan tisu/kain/handuk, kulit mati di bibir mengelupas dan tingkat kelembaban bibir perlahan-lahan meningkat bila aku menggunakan lip sleeping mask ini secara rutin.

The Conclusion
Pros:
  • (lagi-lagi) Murah!
  • Efektif mengangkat kulit mati dari bibir
  • Membuat bibir pink cerah merona
Cons:
  • Lengket dan berat
  • Lembabnya tidak instan
Repurchase? Mungkin tidak.
_________________________________________________

UPDATE

Tidak akan repurchase. Makin lama bibirku jadi mengelupas terus menerus. Jadi biasanya kupakai tebal-tebal semalaman sebelum paginya aku mengeksfoliasi bibir, karena aku merasa dia malah cocok untuk mengelupas kulit mati di bibir 😅









See you again next time! Thanks for reading my blog (´。• ω •。`) ♡

Comments

  1. Penasaran sama efek mencerahkan nya ituuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dicoba sis, harganya juga termasuk murah kok. Cuma terakhir liat kayaknya out of stock di althea, semoga cepat restock supaya kamu bisa coba ya ;)

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kitoderm Vitamin C 15% Serum

Pond's Glitter Glow Cream vs. Pond's Instabright Glow Up Cream (Review & Comparison)

Sweet Tutty Fruity Blue 3T