Berpetualang dengan Astalift Samples (review singkat/impression)

Hi! Welcome back to my humble blog ≧◡≦
Sekitar bulan lalu aku menang giveaway di sebuah Facebook group feat. Gametlover Shop. Hadiahnya adalah sample-sample skincare Astalift ini.

Jadi, sapose Astalift ini?

Astalift ini merupakan merk skincare dari FUJIFILM CORPORATION. Yes, perusahaan yang terkenal karena kameranya itu. Makanya ga heran kalo tagline dari Astalift ini adalah 'Photogenic Beauty'.
Bedanya Astalift dengan skincare high-end lain adalah mereka mengusung nano technology dalam produk skincare mereka. Ingredients mereka dibuat menjadi partikel berukuran nano, jadi lebih mudah meresap ke dalam kulit dan bekerja dengan baik. Padahal kalau sekilas dilihat, produk-produk skincare Astalift ini tergolong biasa saja lho, umum ada di skincare lain. Apakah skincarenya dapat bekerja dengan baik? Hmm...lanjut baca sampai selesai ya (✧ω✧)


Baidewei...tipe kulitku: oily - (agak) acne-prone - sensitive, kondisinya rawan dehidrasi.
Sungguh paket hemat penuh kenistaan (-ω-、)


Sampel Astalift yang kudapatkan:
Sebelumnya, maapkeun, aku tidak membahas ingredientsnya karena sulit untuk mencari ingredients list satu-persatu produknya via mbah google. Di kemasan sampelnya bahasa Jepang semua sih (つω`。)

1. Lunamer AC Skin Conditioner (hydrating toner anti acne)
Normal type: ditujukan untuk kulit normal-berminyak dan berjerawat. Tonernya sangat cair dan gampang meresap. Walau kulit tidak terasa terhidrasi ataupun lembab setelah menggunakan toner ini, aku merasakan kulit jadi lebih kenyal.

Moist type: ditujukan untuk kulit normal-kering dan berjerawat. Sedikit lebih kental daripada normal type, dan hidrasinya dapet banget.
- Karena kulitku sedang muntahin jerawat hormonal (PMS), makanya aku icip Lunamer AC dulu hehe.
- Yang amazing dari seri Lunamer AC ini, cuma dalam sekali pemakaian saja sudah kelihatan banget efek ngempesin jerawatnya di jerawat yang kecil2. Kalo di jerawat yang besar butuh waktu tentunya, tapi cepet buangettsss. Muka juga terlihat cerah, padahal aku pake 2 sachet toner itu cuma sekitar 5 hari.
- Bukan cuma jerawat, ruam dan biang keringat di leherku juga kalem loh setelah pake toner ini. GILA, MANTAP GAN! SERIUS...!
Efek bikin kalemnya nyaris kayak oles steroid topikal. Ga ngerti lagi, bener2 the best anti acne skincare that I've ever used :')

*terharu
*jual ginjal (gak)


2. Jelly Aquarysta
Jadi produk ini fungsinya sebagai booster, untuk membantu skincare lain menyerap lebih baik ke kulit dan menunjukkan hasil yang lebih maksimal. Dan memang betul, setelah kuoles jelly ini, skincare lainnya jadi lebih cepat menyerap.
Efeknya ke kulit juga enak, kulit jadi kenyal membal macem jelly, bikin pengen towel2 terus hehe.
Teksturnya juga lucu lho. Kalo kita aduk, dia bakal hancur kayak ngaduk agar2/jelly, tapi lama kelamaan menyatu padat lagi. Walau wadahnya dibalik juga dia ga akan tumpah.

Jelly Aquarysta ini produk best-seller dari Astalift, dan biasanya direkomendasikan untuk yang baru mau kenalan sama brand Astalift ini.

3. Cleansing Gel
Produk first cleanser yang menurutku awkward banget. Dibilang gel, tapi teksturnya mirip oil (gel-to-oil). Setelah muka dikasih air dan dibilas pun masih kerasa licin. Kalo kamu pake makeup, jelas ini ga cukup, lebih baik pakai cleansing oilnya sepertinya (belum pernah icip). Kalau untuk membersihkan residu chemical sunscreen saja sih sepertinya cukup.


4. Essence Destiny
Produk essence dari red series. Jujur aku ga bisa review banyak karena ga keliatan efek apa2 selama memakai ini, apalagi aku cuma mendapatkan 2x pemakaian dari satu sachet ini. Dipakenya sih enak, ga bikin lengket, cepat menyerap, dan bikin wajah kenyal.


5. Emulsion
Emulsion (moisturizer yang lebih cair dari lotion, gabungan antara dua bahan yang biasanya ga bisa nyatu, misalnya minyak dan air) dari red series. NAH INI NIH satu-satunya produk yang ga cocok di aku huhuhu. Dan ketika sekarang (setelah sampel-sampel ini habis) aku menggunakan COSRX BHA Blackhead Power Liquid, uh la la, mamammia~ langsung purging, beruntusan sejidat, serahang, dan nongol jerawat di pipi. Sudah mendingan jauh tapi, makasih COSRX BHA sudah membantu kulitku membuang beruntusan-beruntusan terpendam itu (づ ̄ ³ ̄)づ
Itu sampel Lunamer AC ga bisa me-refill diri sendiri ya buat kalemin jerawatnya? Jadi purgingnya ga heboh gitu o(TヘTo)

Tersangkanya meadowfoam seed oil yang terkandung dalam emulsion ini, soalnya bahan lainnya cukup 'safe' di kulitku dan hanya si meadowfoam seed oil itu bahan yang belum pernah kucoba dalam skincare apapun.

6. Lunamer Lotion II
Lunamer II merupakan seri 'basic'-nya Astalift untuk kulit kering. Fungsinya hanya untuk melembabkan saja. Dan berhubung kulitku berminyak tapi dehidrasi, lotion ini cocok banget di aku. Cepat menyerap, tidak membuat kulit tambah berminyak, kulit jadi lebih kenyal dan elastis.


7. Lunamer Emulsion II
Emulsion ini juga cocok di aku walau seharusnya untuk jenis kulit yang sangat kering. Tapi pemakaiannya cukup 2 tetes aja untuk semuka, kalo lebih dari itu terasa ada residu yang tidak menyerap ke kulit. Ya wajar sih, soalnya Lunamer II ini ditujukan untuk kulit kering, sedangkan kulitku berminyak huehuehue.




So, that's it!

The Conclusion
Dari semua produk sampel yang kucoba, produk yg paling kusuka adalah Lunamer AC Skin Conditioner (Moist Type) dan Jelly Aquarysta. Sayangnya untuk saat ini aku ga bisa repurchase karena...

M A H A L  B I N G I T S 。・゚゚*(>д<)*゚゚・。

Kalau ada yang tertarik mencoba, kalian bisa beli langsung di counternya atau di gametlover shop (Shopee). Selain full size, dia juga jual mini size sama sample size lho.


Terima kasih telah membaca review (gak terlalu) singkat dariku.
See you again next time! Thanks for reading my blog (´。• ω •。`) ♡

Comments

  1. Hiii salam kenal Melinda..mau tanya urutannya..
    Lunamer AC Skin Conditioner dl apa Jelly Aquarysta dl ya?
    Thx a lot ya..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kitoderm Vitamin C 15% Serum

Pond's Glitter Glow Cream vs. Pond's Instabright Glow Up Cream (Review & Comparison)

Sweet Tutty Fruity Blue 3T